Breaking News

 


Ketua DPD KNPI Sumbar Kunjungi Kampus di Mentawai

Foto: Tim DPD KNPI Sumbar bersama Civitas Akademika PDD AKN Kepulauan Mentawai. Jumat, (27/08/2021). 

MENTAWAI. FN- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Barat mengunjungi kampus Program Studi Diluar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Lampung Rintisan Akademi Komunitas Negeri atau AKN Kepulauan Mentawai. 

Pada kunjungan itu, Ketua DPD KNPI Sumbar, Fadly Amran didampingi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai, Ardiman Saurei dan rombongan, Kabid Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Mateus Samalinggai.  

Rapat Pimpinan Paripurna (Rapimpurda) ke-XV KNPI Sumbar di Tuapejat, Kabupaten Kepulauan Mentawai selama tiga hari itu sekaligus berkunjung ke kampus. Kunjungan itu diterima Wakil Ketua Bidang Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (Waka I) PDD Kepulauan Mentawai, Kurnia Sakerebau. 

"Seluruh Civitas Akademika mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPD KNPI Sumbar dan DPD KNPI Mentawai, kita sangat mengapresiasi kunjungan ini," ungkapnya Kurnia Sakerebau usai kunjungan di kampus PDD AKN Mentawai. Jl Raya KM-09, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara. Jumat, (27/08/2021). 

Ia menambahkan, Kampus yang berada di pusat kota menjadi wadah untuk membuka koneksi sesuai program kampus sebagai Entrepreniurship. Tentu melalui pengalaman Ketua DPD KNPI Sumbar sebagai Wirausaha dapat dicontoh. 

"Maka kedepan kita bisa bekerja sama sesui potensi yang ada, sekali lagi terima kasih, semoga tidak kapok-kapoknya datang ke Mentawai," sebut Waka I itu. 

Adapun topik kunjungan Tim DPD KNPI Sumbar di kampus itu adalah Sharing tokoh muda di Sumatera Barat tentang Entrepreneurship dan Motivations Educations. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre