Breaking News

 


Ketua DPC PDIP  Kerjasama SMK SAHID  Gelar Giat Vaksinasi Gratis yang ke - 2 di Jakarta Timur




 Jakarta - Figurnews.com - Ikut program pemerintah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Jakarta Timur (Jaktim) menyelenggarakan vaksinasi gratis secara serentak pada bertempat di SMK Sahid Selama 2 hari Jakarta, Ciracas Jaktim.(14 -15 Agustus 2021)

Antusias ratusan warga sejak pagi mulai berdatangan ke lokasi untuk mendapatkan vaksin Covid 19. Mereka ada yang hadir datang sendiri maupun datang bersama keluarga.

"Sekretaris Cabang DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Ekowicaksono di Markas Polrestro Jakarta Timur,  mengatakan acara yang bertajuk “Vaksinasi Gratis Bhakti Kader" terselanggara atas kerja sama DPC PDIP Jaktim dengan Ibu Haji SB. Wiryanti Sukamdani selaku ketua DPP PDIP serta Suku Dinas Kesehatan".

Untuk hari ini di selenggarakan Vaksinasi Sinovac yang ke 2.

Vaksinasi gratis bhakti kader DPC PDIP ini diperuntukkan bagi warga masyarakat Jaktim terkecuali struktur, pengurus dan kader PDIP.

Dengan berdasarkan data yang dihimpun jumlah calon peserta yang tergalang sudah hampir mencapai angka 1.000 orang sesuai dengan target pemberian 1.000 vaksin dalam waktu dua hari ini.

Selama dua tahun pandemi Covid-19 berlangsung PDIP Jaktim intensif melakukan kegiatan aksi melawan pandemi dari penyemprotan disinfektan secara rutin dan berkala, penyerahan APD bagi tenaga kesehatan, pengelolaan  pembagian masker, sosialisasi protokol kesehatan dan perilaku hidup sehat vaksinasi gratis.

Dengan keterlibatan seluruh komponen masyarakat dalam gotong royong nasional menghadapi Covid-19, khususnya dalam penggalangan dan penyelenggaraam vaksinasi maka di harapkan target  terpenuhi.

Karena pencapaian target masih jauh maka DPC PDI Jakarta Timur maupun elemen masyarakat lainnya diharapkan ikut berperan aktif melakukan vaksinasi massal,” 

Ketua DPC PDI Perjuangan Jaktim, Dwi Rio Sambodo,  mengatakan, acara yang bertajuk “Vaksinasi Gratis Bhakti Kader" terselanggara atas kerja sama DPC PDIP Jaktim dengan Ibu Haji SB. Wiryanti Sukamdani selaku ketua DPP PDIP serta Suku Dinas Kesehatan Jaktim dan Wali Kota 

Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang sedang diupayakan pemerintah, DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur bersama  Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani dengan bekerjasama dengan yayasan  Sahid.

Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang sedang diupayakan pemerintah, DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur bersama  Ketua DPP PDI Perjuangan.

Kegiatan kali ini adalah untuk mensukseskan program vaksinasi nasional,” ujarnya, kepada awak media.(DP)






Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre