Breaking News

 


Kapolres Jakarta Utara Himbau Masyarakat Ikut Vaksinasi Secara Gratis




Jakarta Utara - Figurnews.com - Giat Vaksinasi Gelar di seluruh Indonesia Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK MH MHan didampingi Kapolsek Cilincing Kompol H Slamet Riyadi SH MM memantau kegiatan vaksinasi Merdeka Mobile dan Ramly Center di Saung KWK Jakarta, Jalan Pedongkelan RT 006 RW 006 kelurahan Semper Timur, Senin (9/8).

Kapolres menghibau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera ikut serta vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Semua telah disiapkan untuk memudahkan warga melakukan vaksinasi Covid 19. “Saya menyambut baik gerai vaksin Merdeka Mobile dan Ramly Center bersama-sama melakukan vaksinasi covid kepada warga Semper Timur, Cilincing ini,” katanya.

Kapolres meminta kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan aparat terkait memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis. “Melalui pelayanan baik dan humanis, warga yang sudah divaksin maupun yang belum, mereka akan senang dan menghargai petugas dilapangan,” pinta Kapolres.

Sementara itu, Lurah Semper Timur Cahyo Hudoyo SE MAP menyambut baik kunjungan Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan dan Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi di gerai vaksin Merdeka Mobile dan Ramly Center di Saung KWK Semper Timur.

Menurut Cahyo, sampai per 7 Agustus 2021, warga Semper Timur yang sudah divaksin sebanyak 55,58 persen atau sebanyak 20.155 orang dari sekitar 36.000 warga umur 12 tahun ke atas yang akan menjalani vaksin Covid 19.

“Mari kita sukseskan program pemerintah. Vaksinasi sebagai ikhtiar bersama meningkatkan imunitas warga. Semakin banyak warga mengikuti vaksinasi, bangsa Indonesia semakin sehat dan semakin produktif. Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” pinta Cahyo. 

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre