Breaking News

 


Kapolda Sumbar Resmikan Gedung Satreskrim dan Subbag Humas Polres Bukittinggi

 


Bukittinggi, Figurnews - Setelah dilakukan renovasi, dua bangunan yang berada di Mako Polres Bukittinggi kini telah bisa dioperasikan setelah diresmikan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Sabtu (28/8). Kedua bangunan tersebut yakni bangunan Satreskrim dan bangunan Subbag Humas.


Bangunan yang direnovasi, selain untuk memberikan semangat kerja personel Polres, juga sebagai jawaban untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kota Bukittinggi. 


"Ini salah satu bentuk upaya kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini juga memotivasi kinerja anggota dengan kesiapan sarana dan prasarana akan meningkatkan kinerja mereka," kata Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.Ik dan Walikota Bukittinggi Erman Safar.


Dirinya berpesan dan berharap kepada Polres di jajarannya, untuk terus melakukan terobosan dan inovasi seperti di Polres Bukittinggi yang nantinya akan menambah semangat kinerja personel. 


"Menyiapkan infrastruktur ruang kerja yang lebih baik dan lebih nyaman, masyarakat yang datang juga melihat enak matanya termasuk anggota kita yang kerja disitu," ujarnya. 


"Dan kalau kita lihat disitu bersih, terus rapi ruangannya nyaman. Pasti akan kelihatan kinerja kita," ucap Irjen Pol Toni menambahkan.


Informasi yang diperoleh dari Humas Polres Bukittinggi, pada dua bangunan yang baru direnovasi tersebut terdapat sebuah ruangan yang baru. 


Pada bangunan Satreskrim terdapat sebuah ruangan untuk dilakukan gelar perkara, sedangkan pada bangunan Humas terdapat sebuah ruangan untuk posko wartawan atau konferensi pers.


Dalam peresmian bangunan baru ini, Kapolda Sumbar didampingi oleh Dirreskrimum Polda Sumbar Kombes Pol Imam Kabut Sariadi, S.Ik dan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.


(Redaksi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre