Breaking News

 


Kado Hut RI ke-76, Bupati Kampar Lakukan Open Traffic Overpass Jembatan Bangkinang - Petapahan


Bangkinang(Riau), Figurnews.com

Sempena Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76  tahun 2021, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH secara resmi melakukan Open Traffic Jembatan Overpass STA. 39+948 jalan Provinsi Bangkinang - Petapahan.

Didampingi Manager Teknik HK Muhammad Razi dan Kepala Bapeda Kampar Azwan, MM, Catur Sugeng secara simbolis melepas pembatas jalan tanda jembatan sudah mulai bisa dilintasi para pegguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Pada kesempatan tersebut, Catur Sugeng menyampaikan ucapan terima kasih terutama kepada Utama Karya yang telah membuat Jembatan tersebut sebagai lintas Bangkinang - Petapahan. Ini adalah momentum HUT RI ke 76 yang merupakan suatu kado yang indah bagi masyarakat kampar mendapatkan fasilitas jalan yang sangat layak.

Selain sebagai lintasan, jembatan tersebut juga merupakan lokasi exit Tol Pekanbaru Bangkinang - Pangkalan. Semoga ini bermanfaat dan bisa dipergunakan seluruh masyarakat yang melewatinya. Ini adalah infrastruktur dari pemerintah yang bebas digunakan untuk semua masyarakat umum, untuk itu mari kita pergunakan dan jaga bersama.

Hal senada juga di sampaikan Muhammad Razi selaku Manager Teknik HK Tol Sumatra Bangkinang - Pekanbaru menyampaikan, bahwa Jembatan tersebut merupakan akses penghubung Bangkinang - Petapahan sekaligus sebagai exsit Tol Pekanbaru - Bangkinang.

Jembatan yang dibangun PT. Hutama Karya Indonesia yang terletak di STA. 39+948 jalan Provinsi Bangkinang - Petapahan tersebut memiliki panjang lebih kurang 40 meter dengan lebar lebih kurang 7 meter. Sekali lagi, ini kado untuk masyarakat kampar.(Diskominfo Kampar)Aj

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre