Breaking News

 


JXB Gelar Giat Vaksinasi Gratis Untuk Karyawan dan Massal  Kejar Tercapainya Herd Immunity Jakarta Selatan



JAKARYA - FIGURNEWS.COM  -  Jakarta Experience Board (JXB) / PT Jakarta Tourisindo mengelar sentra vaksinasi di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 4-5 Agustus 2021. Dalam dua hari, ditargetkan 1.000 dosis vaksin dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum serta karyawan perusahaan terdaftar.

 Adapun perusahaan terdaftar yang berkolaborasi dalam sentra vaksin ini antara lain Kraft Heinz, Samora Group dan Rodalink. JXB menggandeng Stellar Medika sebagai fasilitator pelaksanaan vaksin. (4/8/2021)

Pelaksanaan sentra vaksin menjadi sebuah upaya untuk mempercepat tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity) demi pemulihan sektor kesehatan, perekonomian dan sosial masyarakat. 

Dilansir dari akun instagram resmi @dkijakarta, per 3 Agustus 2021, masyarakat Jakarta yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama berjumlah 7,8 juta orang. Capaian tersebut, telah melampaui target DKI Jakarta yaitu 7,5 juta pada akhir Agustus. Target ini tentunya dapat tercapai dengan adanya kolaborasi dari berbagai elemen ibukota.

Direktur Utama JXB, Novita Dewi berharap sentra vaksinasi JXB ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk memfasilitasi vaksinasi bagi karyawannya dan juga masyarakat umum. 

“Semoga perusahaan-perusahaan lainnya dapat mengikuti jejak Kraft Heinz, Samora Group dan Rodalink yang menunjukkan kepedulian terhadap karyawan melalui fasilitas vaksinasi. Dalam penanganan pandemi seperti ini semua unsur harus terlibat agar pandemi semakin cepat teratasi,” ujarnya.

Novita juga menyampaikan pihaknya selalu terbuka akan kolaborasi-kolaborasi untuk mempercepat penanganan pandemi di DKI Jakarta. 

Lebih lanjut Novita berharap gerakan kolaborasi vaksin yang dilakukan berbagai elemen, dapat mempercepat penanganan pandemi. “Kami berharap, dengan vaksinasi yang gencar kita segera lepas dari pandemi dan ekonomi Jakarta kembali bergeliat,” ujar Novita. 

Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin ini, bisa mendaftar melalui aplikasi JAKI. Setelah mengisi form daftar dan biodata, pilih kategori dan jadwal vaksin. Pastikan memasukan tanggal dan lokasi yang sesuai dengan sentra vaksinasi ini. 

Dikarenakan kuota yang terbatas, masyarakat yang ingin vaksin harus sudah terdaftar di aplikasi JAKI dan wajib mencetak serta membawa Kartu Kendali dan Kartu Vaksinasi saat ke lokasi. Sebagai penyemangat bagi para tenaga kesehatan dan kru yang bertugas di lokasi vaksin, Kopi Kenangan menyiapkan 100 gelas kopi gratis pada hari penyelenggaraan. 

Sentra Vaksinasi ini dapat terselenggara dengan baik berkat dukungan dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Stellar Medika, Kraft Heinz, Samora Group, Rodalink dan Kopi Kenangan. Semoga kolaborasi ini dapat terus terjalin dan menjadi stimulus bagi kolaborasi-kolaborasi yang hadir di masa depan.

Sentra Vaksinasi JXB rencananya akan diteruskan untuk memfasilitasi dosis kedua yang dijadwalkan pada 2-3 September mendatang. Diharapkan sentra vaksinasi dosis kedua nanti dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses vaksin secara tuntas JAKARTA  - Jakarta Experience Board (JXB) / PT Jakarta Tourisindo adalah BUMD DKI yang bergerak di sektor pariwisata dan perhotelan, ekonomi kreatif dan beautifikasi kota. 


JXB saat ini mengelola tujuh unit hotel, menyelenggarakan berbagai kegiatan kreatif dan mengaktivasi ruang publik di Jakarta untuk menciptakan ekosistem pariwisata di Jakarta.

 JXB berkomitmen untuk menjadi penyedia pariwisata terintegrasi melalui enam sub-brand, diantaranya JXSpace, JXLive, JXStay, JXPlore, JXTaste dan JXStore. JXB sebagai katalisator, kolaborator dan integrator membuka kesempatan untuk berkolaborasi dan menciptakan keseruan baru di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Public Relation Jakarta Experience Board

Tasya Lovina (081294677711/tasya@jxboard.co.id)

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre