Breaking News

 


Jum'at Berkah, Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang Berbagi Nasi Bungkus Pada Warga Terdampak Pandemi

 

Padang,Figurnews.Com-Untuk menambah inspirasi serta motivasi agar selalu berbuat baik di hari Jum'at, Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang melaksanakan aksi kemanusiaan dengan membagikan nasi bungkus terhadap warga yang terdampak pandemi, di Sekitar Kota Padang

 Atas nama kemanusiaan aksi sosial pembagian nasi bungkus tersebut dilakukan oleh Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang seminggu sekali, pada hari Jum'at. Dimana dalam membagikan nasi, dikhususkan kepada masyarakat yang paling terdampak pandemi yaitu para pekerja informal yang di temui di jalan, sepeti Pedang, tukang becak, tukang parkir, pemulung, dan orang-orang yang tetap bekerja di jalan selama Covid-19.


Bagi Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang jemput berkah di hari Jum'at adalah bentuk nyata bagaimana manusia harus saling membantu dan menolong serta bahu membahu dalam membangun sebuah ikatan tali solidaritas.

Solidaritas sesama masyarakat, menurut Dandim 0312/Padang Kolonel Inf M.Ghoffar adalah untuk saling meringankan dan berbagi terhadap sesama khususnya yang kena dampak dari pandemi Covid-19 dengan tidak memandang suku dan agama, karena semua agama mengajarkan perdamaian untuk  saling merasakan dan menolong di tengah ujian dan cobaan.Tutupnya (Fella)

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre