Breaking News

 


Jumat Berkah, PemDes Panca Tunggal Bagikan Paket Sembako


PANCA TUNGGAL MUBA,  –Kepala desa Panca Tunggal  bersama Perangkat desa membagikan puluhan  paket sembako kepada warga Disabilitas  dan masyarakat  kurang mampu di lingkungan desa Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, Jum'at (27/8/2021). Acara tersebut merupakan kegiatan Jum'at berkah, secara  rutin   digelar oleh pemerintah desa panca Tunggal.


Hari ini ada 30 paket sembako  yang dibagikan.Agar tidak menimbulkan kerumunan, kepala desa  bersama Perangkatnya dengan cara mendatangi rumah warga satu persatu.

“ Kami berbagi dengan masyarakat di Lingkungan desa Panca Tunggal, dalam rangka menyalurkan niat kami yakni Jumat Berkah yang saat ini masyarakat masih terdampak Covid-19 ,” kata Kepala Desa Panca Tunggal  Eko Suprihadi pada Figurnews.com


Lebih lanjut Eko menyampaikan, Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka , terutama untuk kebutuhan pokok sehari hari.

" Mudah mudahan, dengan niat yang tulus kegiatan Jum'at berkah ini memberikan manfaat untuk masyarakat dan  semoga covid-19 segera berakhir agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas secara normal," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Bawon Nilawati mengucakankan terimakasih kepada pemerintah desa Panca Tunggal. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi dirinya terutama untuk kebutuhan pokok.(Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre