Breaking News

 


Iskandar Fuaddin Dilantik Sebagai Ketua Tapak Suci Tanah Datar

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Pimpinan Wilayah 014 Sumatera Barat melantik Iskandar Fuaddin sebagai Ketua Perguruan Bela Diri  Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Tanah Datar Periode 2019-2024.

Pelantikan itu diihadiri langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra, Anggota DPRD Tanah Datar Arianto, Ketua Umum Pimpinan Wilayah 014 Sumatera Barat Jel Fathulah bersama  Sekretaris Umum Zulkifli Harza, Pimpinan Aisyiyah Batusangkar dan puluhan anggota Tapak Suci, di Aula Kantor Bupati Pagaruyung Minggu (1/8/2021).

Ketua Umum Pimpinan Wilayah 014 Sumatera Barat Jel Fathulah usai melantik menyatakan bahwa Tapak Suci memiliki peluang besar untuk mengembangkan diri sebagai perguruan dan organisasi beladiri.

"Keberadaan Tapak Suci selalu menjadi perhatian banyak pihak, dikarenakan berbagai prestasi yang dirai", kata Jel.

Ke depan menurutnya, tentu saja beban berat yang harus dipikul kepengurusan di Pimpinan Daerah yang baru dilantik. Terkait dengan program-program Tapak Suci satu periode nanti, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi internal. 

"Adapun Slogan Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci; Dengan Iman dan Akhlak Saya menjadi Kuat, tanpa Iman dan Akhlak Saya menjadi lemah", tambahnya.

Ia juga mengatakan, pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah pada hari ini adalah Daerah 140 Tanah periode 2019-2024.

Sebagai Ketua Iskandar Fuaddin, Sekretaris, Alfina Zukhrifa dan Bendahara Widia Sari dan beberapa bidang dibawahnya. (SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre