Breaking News

 


 Media Independent Online, Jakbar Peduli Salurkan Bantuan Sembako Untuk Jurnalis



Jakarta - figurnews.com - Media Independent Online ( MIO ) Jakbar, menunjukan kepedulian terhadap jurnalis. MIO membagikan paket sembako untuk para jurnalis yang bertugas mencari dan mengabarkan berita di tengah pandemi Covid-19.

Berlangsung di sekretariat MIO, Komplek Duta Mas, Blok F9 No.1-2, Wijayakusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/8/2021) sore. Kegiatan itu menerapkan  protokol kesehatan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada penasehat Mio, Bang Lana Kartasasmita yang telah peduli kepada anggotanya, sebanyak 86 paket sembako langsung di bagikan," ujar CunCun.


Ketua MIO Jakarta Barat, CunCun mengatakan, bahwa dalam kegiatan Solidaritas dan Peduli Jurnalis Terdampak Covid 19, MIO  menyalurkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 86 paket. Kegiatan itu merupakan inisiasi para pengurus serta anggota MIO.

“Dimana di tengah Pandemi Covid-19 saat ini perekonomian para jurnalis juga ikut berdampak. Bantuan Ini merupakan bentuk kepedulian kami, suport kami kepada kawan-kawan jurnalis yang terdampak. Bahkan, ada juga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan meninggal dunia akibat Covid-19,” ungkap pria yang kerap disapa Cuncun.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut, MIO juga menggelar doa bersama untuk anggota MIO yang sedang menjalani isoman agar lekas sembuh.

Dirinya juga menekankan anggotanya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan.

“Covid-19 ini memang benar adanya. Saya minta kawan kawan tetap menjaga prokes. Semoga kawan kawan selalu dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas yang mulia, yaitu mencari dan menyampaikan informasi ke masyarakat,” imbuhnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dan memikirkan kesejahteraan para jurnalis.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre