Breaking News

 


HUT RI ke -76 Rw 01 Kelurahan Tugu Selatan Koja Gelar Vaksinasi ke Dua Gratis Untuk Warga Jakarta Utara


Jakarta, - figurnews com-Pentingnya Vaksinasi Massal yang dilaksanakan terakhir Khususnya RW 07 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara bertepatan tanggal 17 agustus hari HUT kemerdekaan, Sebelum diadakan vaksinasi tepatnya jam 10.00 wib, seluruh warga kelurahan tugu selatan menyayikan lagu Indonesia Raya secara serentak, Turut Hadir Bapak Suaib SH.MM. Ketua RW 007 beserta jajarannya, Efendi sebagai Binmas. Selasa (17/8/2021)

Mengingat pentingnya vaksinasi, sesuai anjuran pemerintah bahwa warga masyarakat indonesia wajib mengikuti vaksin.

Terlihat antusiasme warga rw 01 yang datang dan mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi yang diadakan di rw 01 tetap memedomani protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air yang mengalir.


Dengan adanya vaksinasi yang di gelar di wilayah Rw 07, warga masyarakat bisa ikut vaksin dan semoga wilayah rw 07 terhindar dari covid-19. Dan saya berharap covid-19 segera sirna dari bumi tercinta Indonesia. Sehingga warga masyarakat bisa hidup tenang dan bisa melakukan kegiatan seperti sedia kala tanpa ada rasa ketakutan.” Pungkas Suaib

Tenaga kesehatan  yang hadir dalam kegiatan vaksinasi massal di Rw 07 dari Puskesmas kelurahan tugu selatan,diantaranya :  2 orang dokter, 1 orang tenaga observasi, 3 orang bidan, 2 orang perawat, dan 2 orang admin. Jumlah keseluruhan 10 Nakes.

Hingga pukul 12.00 tercatat 277 warga yang  vaksin. Dan 13 orang tidak bisa mengikuti vaksinasi karena alasan kesehatan.Ketua Rt 07 bapak Burha berharap, dengan adanya vaksin yang di gelar di wilayah Rw 07, warga masyarakat bisa ikut vaksin dan semoga wilayah rw 07 terhindar dari covid-19. Dan saya berharap covid-19 segera sirna dari bumi tercinta indonesia. 

Harapan ketua RW agar seluruh warga masyarakat bisa hidup tenang dan bisa melakukan kegiatan seperti sedia kala tanpa ada rasa ketakutan. Pungkas ketua Rt 07.kepada awak media.



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre