Breaking News

 


Gereja HKBP Gelar Giat Vaknisasi Gratis Untuk Jemaat dan Massal di Menteng Jakarta




 JAKARTA - FIGURNEWS.COM - Program Pemerintah Giat vaksinasi di wilayah Jakarta. Salah satunya di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat. Senin  (02/08/2021).

Acara berlangsung dari tanggal 26 Juli sampai 6 Agustus 2021. Umat gereja HKBP Menteng dan masyarakat sekitar datang untuk menerima vaksinasi. Jenis vaksinasi yang diberikan adalah Sinovac.

"Singtua Martua Erikson Siregar, pengurus dari perwakilan HKBP Menteng mengatakan bahwa jatah dari vaksinasi yang diberikan perhari 200 dan total semunya selama 10 hari adalah 2000 vaksinasi. “Kita dibagi menjadi 10 hari, jadi 1 hari 200 hari ini hari ke-6 dan akan berakhir pada hari Jumat (06/08/2021). Untuk pasien vaksin pertama nanti vaksin yang kedua yang mungkin di akhir Agustus dan di awal September ".

Singtua M. Erikson Siregar menghimbau untuk masyarakat supaya Jemaat HKBP Menteng umumnya di daerah Gondangdia itu bisa semuanya sudah divaksinasi. “Saya berharap semua jemaat dan masyarakat di lingkungan gereja HKBP Menteng sudah menerima Vaksinasi, ” ujarnya..



Singtua Martua Erikson Siregar, menjabat sebagai Bendahara HKBP Menteng mengatakan bahwa jatah dari vaksinasi yang diberikan perhari 200 dan total semunya selama 10 hari adalah 2.000 vaksinasi. “Kita dibagi menjadi 10 hari, jadi 1 hari 200 hari ini hari ke-6 dan akan berakhir pada hari Jumat (06/08/2021). Untuk pasien vaksin pertama nanti vaksin yang kedua yang mungkin di akhir Agustus dan di awal September, “jelasnya.

"Singtua M. Erikson Siregar menghimbau untuk masyarakat supaya Jemaat HKBP Menteng umumnya di daerah Gondangdia itu bisa semuanya sudah divaksinasi".

"Saya berharap semua jemaat dan masyarakat di lingkungan sekitar gereja HKBP Menteng sudah menerima Vaksinasi, ” Tambah Singtua Martua Erikson Siregar kepada awak media".

(DP)








Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre