Breaking News

 


Gerakan Indonesia Pasti Bisa Gelar Giat Vaksin Gratis di Hotel Harris Jakarta Selatan





Jakarta - figurnews.com - Gelar giat vaksinasi Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa, Dinas Kesehatan, Prosehat dan Sicepat Ekspres menggelar kegiatan Vaksinasi Massal mulai tanggal 24-27 Agustus 2021 pukul 09 hingga selesai di Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan. Vaksinasi yang diberikan adalah jenis AstraZeneca untuk dosis 1 dengan target 1000 peserta perhari.

Titis, salah seorang Perwakilan dari Gerakan Indonesia Pasti Bisa mengatakan, gerakan ini merupakan perkumpulan dari berbagai perusahaan, publik figur, dan artis yang berkumpul untuk membantu masyarakat. Salah satu program yang dilaksanakan saat ini adalah vaksinasi keliling.

Disini kami bekerjasama dengan pihak lain untuk memberikan vaksin kepada masyarakat sebagai salah satu cara untuk melawan pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dengan berdasarkan pantauan di lokasi kegiatan, masyarakat antusias hadir dalam acara tersebut. Kesadaran akan vaksinasi akan terus tumbuh di masyarakat DKI Jakarta, khususnya warga sekitar Tebet sehingga akan segera terciptanya Herd Immunity di lingkungan masyarakat.



"Dengan adanya acara ini membantu masyarakat di dlm pergerakan indonesia pasti bisa. Salah satu yang pergerakan adalah vaksinasi. Sebagai bentuk penghargaan kepada warga yang mau di vaksinasi, maka pihak penyelenggara memberikan paket sembako gratis bagi warga yang sudah di vaksinasi,” tambahnya.

"Giat acara ini diselenggarakan atas kerja sama Pro Sehat, Si Cepat Ekspres, Dinas Kesehatan DKI Jakarta yang bertempat di Hotel Harris Tebet Jl. Dr. Saharjo Kel. Manggarai Selatan".

Vaksinasi yang diberikan adalah jenis AstraZeneca untuk tahap 1 dan target untuk penerima vaksinasi adalah 500 vaksinasi.

Masyarakat antusias hadir dalam acara tersebut. Kesadaran akan vaksinasi akan terus tumbuh di masyarakat DKI Jakarta, khususnya warga sekitar Tebet sehingga akan segera terciptanya Herd Immunity di lingkungan masyarakat.

Titis mengatakan bahwa giat vaksinasi pertama kali dilakukan dihotel, Tebet dan yang sudah di vaksin akan mendapatkan sembako untuk.dibawa pulang".ujarnya.

“Dalam acara ini kami berkerja sama dgn puskesmas, kecamatan dan dinas kesehatan lain yang kami kumpulkan supaya warga cepat tervaksin, ” jelasnya.

Sebagai bentuk penghargaan kepada warga yang mau di vaksinasi, maka pihak penyelenggara memberikan paket sembako gratis bagi warga yang sudah di vaksinasi.

Mari bersama sukseskan Vaksinasi agar Indonesia menjadi sehat dan bebas dari Covid 19. Indonesia pasti bisa !

Dengan adanya giat acara ini sangat membantu masyarakat di dlm pergerakan indonesia pasti bisa. Salah satu yang pergerakan adalah vaksinasi, ” ujarnya.

(DP)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre