Breaking News

 


Gencarkan Serbuan, TNI AL Berikan Vaksinasi Dosis Dua

 



TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19, kali ini ditargetkan 500 masyarakat dapat menerima Vaksinasi dosis ke dua jenis Sinovac, Selasa (24/8), bertempat di Mess Kowal Malahayati Semolowaru Surabaya. 

Dalam serbuan iniLantamal V mengerahkan 30 Tenaga Kesehatan (Nakes) yang terdiri dari Nakes Rumah Sakit TNI AL dr. Oepomo serta Dinas Kesehatan Lantamal V.

Serbuan Vaksinasi ini merupakan upaya nyata TNI AL Lantamal V dan juga merupakan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM., pada seluruh Satuan TNI AL di tanah air, untuk terus berupaya membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Selain itu, serbuan vaksinasi juga merupakan bagian dari program pemerintah dalam memberikan 2 juta vaksinasi per hari bagi masyarakat.  Demikian diungkapkan oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP.


 “Kami berharap upaya nyata ini akan memberikan hasil positif, serta dapat membentuk kekebalan kelompok terhadap virus tersebut di masyarakat”, tandas Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono. 

 

Selain Tenaga Kesehatan, Lantamal V juga mengerahkan sejumlah Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar), Prajurit Marinir dari Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V, serta Polisi Militer TNI AL.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre