Breaking News

 


Gelar Giat Vaksinasi Gratis Safari Malam di Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara 


JAKARTA - figurnews.com - Inovasi yang dilakukan oleh berbagai pihak untuk menjangkau warga dalam Vaksinasi bisa berbagai cara. Salah satunya dengan mengadakan giat Vaksin dimalam hari. Tujuan dari giat Vaksin Malam hari adalah menjangkau warga yang hanya sempat dimalam hari untuk menerima vaksinasi.

Kantor Kecamatan Penjaringan sejak bulan Agustus ini mengadakan inovasi dengan mengadakan giat Vaksin di malam hari. Pada hari Selasa malam, (24/08/2021), Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara stay YRKB mengadakan acara Vaksinasi dengan tema : Vaksinasi Safari Malam Penjaringan. 


" Acara giat Vaksin yang unik ini dilakukan malam hari. Sebagai penggagas  acara tersebut hadir Darmadi Durianto (Anggota Komisi VI DPR RI), Gani Suwondo (Anggota DPRD DKI Jakarta), Lenny Bahar (Ketua Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara). 

Darmadi Durianto mengatakan, Gani Suwondo Lie juga mengatakan, Lenny Bahar juga mengemukakan bahwa

engan vaksinasi dimalam hari ini, akan segera mencapai warga yang belum Ter Vaksin dan segera terciptanya herd immunity di masyarakat Penjaringan dan sekitarnya. (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre