Breaking News

 


Empat Pejabat Administrator dan Sembilan Pejabat Pengawas Dilantik Sekda Kota Solok


SOLOK KOTA, Figurnews,com

 Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful, A, melantik sebanyak empat orang pejabat administrator dan sembilan orang pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok, Jumat (13/9/2021) di aula BKPSDM Kota Solok, Jum’at (13/9/2021) lalu.

Syaiful, A, mengatakan pelantikan dilakukan untuk mendukung kelancaran jalanya OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Karena itu perlu dilakukan pengisian jabatan dibeberapa OPD yang mengalami kekosongan.

“Ada dibeberapa OPD ASN yang memasuki masa pensiun dan berhalangan tetap. Karena itu perlu segera dilakukan pengisian jabatan agar jalanya OPD bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Lebih lanjut Syaiful mengungkapkan pelantikan empat orang pejabat administrator dan sembilan orang pejabat pengawas sudah melalui mekanisme dan sesuai aturan berlaku didaerah yang menjalani pilkada.

“Bagi daerah yang menjalani pilkada, sesuai aturan Mendagri, pelantikan boleh dilakukan enam bulan masa jabatan kepala daerah berjalan. Jika kurang kepala daerah dalam melakukan pelantikan harsi seizin Mendagri,” ungkapnya.(ayu) 



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre