Breaking News

 


DPC Alumni Universitas Bung Hatta Audiensi Dengan Wabup Richi Aprian

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Alumni Universitas Bung Hatta Tanah Datar  bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Tanah Datar, Jum’at (20/8/2021) di Kantor Bupati Pagaruyung.

Wabup Richi Aprian menyambut baik dengan adanya persatuan Alumni Universitas Bung Hatta di kabupaten Tanah Datar.

“Inilah yang sangat saya rindukan, mari kita bangun bersama-sama  Tanah Datar ini dan bantu pemerintah daerah dalam menghadapi permasalahan yang terjadi”, kata wabup.

Wabup juga berharap, dengan adanya adanya persatuan Alumni Universitas Bung Hatta di kabupaten Tanah Datar besar harapan akan membantu pemerintah serta  bersinergi dengan program pemerintah daerah melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan nantinya.

“Kami pimpinan daerah siap menerima masukan, saran dan kritik demi kemajuan Tanah Datar ke depannya,” kata wabup.

Ketua DPC Alumni UBH Padang Novika Imriano menyampaikan, terimakasih kepada Wabup yang berkenan menerima kunjungan rombongan Alumni UBH.

"Besar harapan kami, juga bisa menghadiri pengukuhan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 28 Agustus 2021 nanti", katanya. 

Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Alumni Universitas Bung Hatta Padang Wilayah Tanah Datar; Ketua Novika Imriano, Dewan pembina DPP Alumni UBH Arisyon Suryadi, Dewan Pengawas Irwan Malin Basa, Wakil Ketua Adwem Mudarmal, Sekretaris M Nazwira Hidayat dan Siti Nurhayati bidang pendataan. (SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre