Breaking News

 


Di Santa Maria, Polres Jakbar Gelar Vaksinasi Tahap Dua dan Penyuluhan  Narkoba 


JAKARTA-figurnews.com- Timsus 4 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggelar kegiatan vaksinasi dan penyuluhan bahaya narkoba, di Gereja Santa Maria Imakulata,  Jalan Satu Mare, Pengadungan Kalideres , Jakarta Barat  yang merupakan lokasi zona merah Covid-19, Minggu, (22/8).

" Kegiatan ini untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd immunity (kekebalan komunal) " ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo saat dikonfirmasi, Minggu. 

Danang menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II  yang dilaksanakan di Gereja Santa Maria Imakulata  Covid-19, dipimpin oleh kanit tim sus 4 narkoba AKP Eko Adi Setiawan. 

" Kami laksanakan di lokasi tersebut yang merupakan salah satu zona merah Covid-19. Tujuannya untuk mempercepat program vaksinasi merdeka serta menekan angka penyebaran wabah virus Covid 19," ucapnya. 


Bersama para relawan nakes dan non nakes, Polres Jakarta Barat, lanjut Danang mengatakan, menargetkan sebanyak 600 orang  yang divaksin jenis Sinovac. " Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut sebanyak 632 orang telah tervaksinasi melebihi target Vaksinasi sedangkan 2 orang lainnya tidak memenuhi persyaratan kesehatan untuk di lakukan vaksinasi ," ujarnya

Danang menjelaskan selain melaksanakan kegiatan vaksinasi pihaknya juga memberikan penyuluhan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba. " Selain vaksinasi tujuan utama, kami juga sambil  memberikan himbauan terkait narkoba. Kami putarkan tentang video penyalahgunaan narkoba serta rangkaian ungkap kasus narkoba yang selama ini berhasil kami ungkap,"pungkas Danang.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre