Breaking News

 


Danramil Tinjau Gladi Kotor Regu Paskibra SMAN 1 Sipora

Foto: Danramil 03 Pulau Sipora, Kapten inf. J Sihaloho saat memberi arahan terhadap Regu Paskibra SMAN 1 Sipora. Minggu, (15/08/2021).

MENTAWAI. FN- Menjelang upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang, Komandan Koramil (Danramil) 03 Pulau Sipora meninjau Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). 

Peninjauan dilakukan saat anggota Paskibra regu setingkat terdiri dari Pelajar SMAN 1 Sipora itu melaksankan upacara gladi kotor di Dermaga Sioban, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan. 

"Kita mengawasi dan melatih ulang regu paskibra agar latihan atau gladi kotor maksimal," ungkap Danramil 03 Pulau Sipora, Kapten Inf. J Sihaloho kepada figurnews.com. Minggu, (15/08/2021). 

Menurutnya, pengawasan dan pelatihan itu dimulai dari titik star Daerah Persiapan (DP) ke JP. Kemudian pelatihan dasar satu regu SSR untuk latihan pengerak dan pengibar bendera. 

"Artinya, kita mengawasi gerakan setiap regu SSR dari tempat pengibaran bendera," terang Kapten Inf. J Sihaloho. 

Selama latihan, Danramil 03 Pulau Sipora telah mengutus dua Anggotanya yakni, Serda Efendi dan Serda Subroto. Latihan pada hari ini berjalan aman dan lancar. Dua jam berlalu, latihan usai pada pukul 16.15 Wib. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre