Breaking News

 


Danlanud SUT Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-76


Padang,Figurnews.Com-
Komandan Lanud  (Danlanud)  Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., hadiri upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 bertempat di halaman Auditorium Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Selasa (17/8/2021). 


Dimasa pandemi covid-19 ini, upacara peringatan hari kemerdekaan ke-76 RI tetap dilaksanakan walaupun dilaksanakan dengan sesederhana mungkin, tampak Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sumatera Barat yang terdiri dari perwakilan dari masing-masing sekolah di Sumatera Barat begitu bersemangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai pasukan pengibar pengibar bendera merah putih. 


Ini menandakan bahwa, jiwa nasionalisme harus dipupuk sejak dini, terutama bagi generasi muda sekarang ini. Kemerdekaan bangsa Indonesia tidaklah mudah untuk diraih, banyak dari pahlawan kita yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan. Untuk itu dengan peringatan hari kemerdekaan kali ini, walaupun dimasa pandemi virus covid-19, kita sebagai generasi penerus dari para pahlawan harus tetap semangat untuk mempertahankan kemerdekaan ini, dan mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dimasa-masa yang akan datang. 


Peringatan HUT RI ke-76 Tahun 2021 selaku Inspektur Upacara adalah Gubernur Provinsi Sumatera Barat bapak Mahyeldi, dan dihadiri juga oleh, Wakil Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, serta unsur Forkopimda Provinsi Sumbar lainnya. 


Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke-76  tahun ini  bertema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, 


Selama dalam kegiatan tersebut seluruh peserta yang terlibat selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat dan daerah, guna mencegah penyebaran virus covid-19.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre