Breaking News

 


Camat Ciracas Dukung DPC PDIP dan SMK Sahid  Gelar Giat Vaksinasi Gratis Untuk Massal Jakarta Timur




Jakarta - figurnews.com - Dengan mengiku Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Jakarta Timur (Jaktim) menyelenggarakan vaksinasi gratis secara serentak pada tanggal 17-18 Juli 2021 bertempat di SMK Sahid Jakarta, 

Saya mengucapkan terimakasih kepada Rio Sambodo selaku ketua DPC PDIP Jakarta Timur beserta seluruh pengurus dan Yayasan Pendidikan Sahid yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksin gratis untuk warga, khususnya anggota PDIP dan warga  masyarakat di sekitar  kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Hal tersebut disampaikan Mamad Camat Ciracas, Jakarta Timur pada saat meninjau kegiatan Vaksinasi di SMK Sahid, Jl. H. Baping, Ciracas- Jakarta Timur, Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan seperti ini tentunya sangat kita dukung,, dan kita ucapkan apresiasi. Apalagi di wilayah kecamatan Ciracas ini masih sekitar 60% yang sudah divaksin. Jadi, kita berharap dengan banyaknya pihak-pihak yang menyelenggarakan kegiatan vaksin maka di bulan Agustus ini seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Ciracas, Jakarta Timur dapat sudah seluruhnya mengikuti Vaksin, tutur Mamad. 

"Kegiatan Vaksinasi Nasional harus terus dilaksanakan dan digencarkan guna mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat bebas Covid-19," papar Camat Ciracas.

Dan ingat, walau sudah di vaksin namun harus tetap menggunakan masker dan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena walau telah di vaksin bukan berarti kebal terhadap virus Covid-19.

"Kepada Warga masyarakat. Kita harus mengikuti dan patuh pada protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid 19 ini demi kebaikan dan kesehatan kita bersama. Agar wabah Pandemi Covid 19 tidak terjadi lagi khususnya di wilayah kecamatan Ciracas Jakarta Timur ini, tutur pak Camat.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre