Breaking News

 


Calon Pengganti Harnojoyo Mulai Bermunculan Salah Satunya Ketua DPRD Sumsel


Palembang(Sumsel), Figurnews.com

Berakhirnya masa jabatan walikota Palembang Harnojoyo calon kandidat yang akan menggantikannya mulai tebar pesona salah satunya dari ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel).

Ketua DPRD Sumsel  Hj.  R. A Anita Noeringhati mengatakan bahwa tahun 2024 itu masih lama sedangkan tugasnya sebagai ketua DPRD Sumsel yang harus dipikirkan terbih dahulu

"Tahun 2024 itu masih lama saat ini biarkan saya untuk fokus terhadap tugas saya sebagai ketua DPRD yakni melayani masyarakat ."ungkap Anita ketika ditemui diruang kerjanya,Senin (30/08/2021)

Politik itu dinamis apapun bisa berubah apalagi tahun 2024 masih cukup lama."Kemungkinan itu pasti ada karena masih lama tahun 2024,Biarkan saya menyelesaikan tugas saya sebagai ketua DPRD untuk tahun 2024 itu belum terpikirkan biarkan saja isu yang beredar."jelas Ketua Harian Partai Golkar Sumsel ini

Ia juga menuturkan bahwa dirinya saat ini masih banyak impian untuk membatu masyarakat Sumsel dengan melalui berbagai lembaga karena yang terpenting saat ini adalah melayani warga Sumsel.

"Karena saya sebagai ketua DPRD Sumsel ini masih banyak yang harus saya perjuangkan melalui lembaga di DPRD, toh masih jauh tahun 2024 itu."tuturnya.

Ia juga mengharapkan bagi siapapun calon ataupun walikota terpilih akan datang yang pasti utamakan kesejahteraan masyarakat apalagi palembang adalah wajahnya provinsi sumsel.

"Yang pasti saya berharap siapapun yang akan mencalon apalagi yang sudah terpilih harus punya komitmen karena Palembang ini dipandang oleh provinsi lain bahwa Palembang adalah pencitraannya provinsi Sumsel.Kita sudah punya beberapa sarana prasara ini terus harus dikembangkan,wilayahnya dipercantik tata kelolanya yang bagus dan yang paling penting kesejahteraan masyarakat yang harus diutamakan."harapnya. (FR) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre