Breaking News

 


Bupati Hamsuardi Tinjau Lokasi Kantor Pusat Statistik Pasbar

 


Pasbar, Figurnews---- Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat, Herum Fajarwati, berkunjung ke Bumi Tuah Basamo dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Pasaman Barat sekaligus melihat perkembangan BPS Pasbar.


Kunjungan Kepala BPS Provinsi Sumbar beserta rombongan, disambut langsung oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di dampingi Kepala BPS Pasbar Bambang Suryagono, di rumah dinas bupati Kamis (19/8).


Selain silaturahim, kunjungan BPS Provinsi Sumbar tersebut juga untuk meninjau lokasi kantor BPS Pasbar dan membahas beberapa agenda BPS.


"Selamat datang di Bumi Mekar Tuah Basamo kepada Kepala BPS Provinsi Sumbar dan rombongan. Inilah kabupaten kami, Pasbar yang sebagian besar masyarakatnya hidup bertani. Kami Terdiri dari 11 kecamatan dengan 19 nagari,"papar Bupati Hamsuardi.


Bupati Hamsuardi berharap kunjungan tersebut bisa menjadi kunjungan kerja yang dapat meningkat pelayanan kepada masyarakat Pasbar. "Karena sebagai abdi negara pelayanan kepada masyarakat adalah menjadi prioritas kita bersama,"ungkapnya.


Sementara itu, Kepala BPS Provinsi Sumbar Herum Fajarwati, menjelaskan jika kedatangannya bersama rombongan adalah untuk silaturahmi, dan juga meninjau lokasi kantor BPS Pasbar. 

"Alhamdulillah, Bupati Pasbar Bapak Hamsuardi menyetujui jika kantor BPS yang di Padang Tujuh, pindahkan ke Simpang Empat. Ada tiga titik lokasi yang kami tinjuan untuk dijadikan kantor, yakni di samping kantor Damkar, di antara kantor Satpol PP dan Inspektorat dan juga di belakang Balairung,"jelasnya.


Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten  Pasaman Barat atas dukungan yang telah diberikan selama ini terhadap BPS Pasbar. (DODI IFANDA)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre