Breaking News

 


Bupati Eka Putra Undang Purna Praja STPDN

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra menggelar silaturahmi dengan Keluaga besar Purna Praja Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) di gedung Indo Jolito, Sabtu (7/8/2021) malam.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri. Kami butuh dukungan dan masukan dari purna praja STPDN yang nota benenya dididik dan dibekali ilmu pemerintahan", ucap Bupati Eka.

Bupati menegaskan, saat pilkada usai, tidak ada lagi dendam politik. Yang diharapkan dari ASN adalah kinerja dan loyalitas.

"Bersama Wakil Bupati Richi Aprian, kami membutuhkan sosok ASN yang bisa menunjukkan profesionalitas dan loyalitas", harap Bupati 

Perwakilan Keluarga Besar STPDN/IPDN Tanah Datar Hendra Setyawan menyebutkan, kegiatan ini menjadi kebanggaan dan kehormatan yang luar biasa.

“Ini pertama kalinya acara silaturahmi alumni purna praja secara khusus diundang oleh Bapak Bupati, bisa silaturahmi dan berdialog walaupun secara kedinasan sudah tidak asing rapat dengan beliau”, kata Hendra yang juga Camat Lima Kaum.

Purna praja kata Hendra, juga tergabung kepada organisasi IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) yang didalamnya ada juga alumni APDN.

"Saat ini ada 36 orang purna praja di berbagai penempatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. Sebagai ASN, kami menyadari punya tanggung jawab dan harus menunjukkan loyalitas. Siap mendukung program bapak bupati dan wakil bupati dan siap bekerja keras,” sampainya.  (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre