Breaking News

 


Bupati Eka Putra Terima Kunjungan Pengusaha Properti Tanah Datar

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengajak Pengusaha Properti dan Pengembang Perumahan di Tanah Datar, untuk membangun perumahan dengan kawasan yang indah dan ada beberapa yang disewakan.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menerima kunjungan Pengusaha Properri dan Pengembang Kawasan Perumahan, Rabu (11/08/2022) di Gedung Indo Jolito.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Eka meminta pengusaha untuk membuat rumah lengkap dengan isinya.

"Disamping kawasan perumahan kaplingan, juga ada yang sistim sewa. Ini mengingat ke depannya kebutuhan perumahan di Tanah Datar juga meningkat dan peluang dengan sistim sewa ini juga terbuka lebar" harap Bupati.

Bupati Eka mencontohkan, banyak tamu-tamu yang menetap sementara di Tanah Datar. Mulai dari tiga bulan bahkan lebih, ataupun pejabat-pejabat baru BUMN/BUMD dan juga calon investor yang rencana menetap sementara di Batusangkar.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra juga minta pengusaha properti terutama developer perumahan dalam membangun betul-betul mengkaji Amdal-nya, jangan sampai menimbulkan masalah bagi masyarakat lainnya.

Kepada Dinas PMPTSP Naker Bupati Eka Putra minta untuk mempermudah layanan perizinan bagi investor bahkan dibantu untuk mencek kelengkapan dokumen yang kurang, jangan sampai mempersulit.

Pada kesempatan tersebut Bupati Eka Putra juga menanda tangani dokumen kelengkapan administrasi dari beberapa developer yang sudah mengajukan sebelumnya kepada Dinas PMPTSP Naker.(SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre