Breaking News

 


Bupati Eka Putra Dorong Prestasi Silat Meningkat

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bela diri pencak silat Tapak Suci ini adalah salah satu budaya asli negeri ini yang patut dilestarikan, dan sebagai salah satu sistem yang digunakan sejak dulu oleh pendahulu-pendahulu kita dalam membentuk karakter generasi muda.

Hal tersebut disampaikan Bupati Eka Putra saat menghadiri pelantikan Perguruan Tapak Suci Putra Muhammadiyah Tanah Datar, Minggu (1/8/2021) di Aula Kantor Bupati setempat.

Sebagai perguruan pencak silat kata Eka Putra, tapak suci berasas islam bersumber pada Alqur’an dan sunnah berjiwa persaudaraan berada di bawah naungan persyarikatan Muhammadiyah.

"Olahraga  pencak silat merupakan salah satu olahraga yang cukup banyak diminati oleh masyarakat, oleh karena itu tertompang keinginan yang besar dari para pecinta/peminat olahraga pencak silat terutama di Kabupaten Tanah Datar", katanya.

Kepada pengurus yang baru dilantik Bupati berharap untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan AD/ART yang telah ada dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga pencak silat Tanah Datar.

Bupati juga berharap kepada Pengurus Pimpinan Daerah 140 Tapak Suci Tanah Datar betul-betul dapat merencanakan dan melaksanakan kegiatan  dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab serta  bekerjalah dengan rasa ikhlas.

"Semoga tugas dan amanah yang diemban menjadi amal shaleh di sisi Allah SWT", tutupnya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre