Breaking News

 


Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Menerima Secara Simbolis 2 Unit Eksavator Pc-200, dan 1 Unit Speed Boat Dari Provinsi Sulawesi Tengah


Banggai(Sulteng), Figurnews.com

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin menerima secara Simbolis 2 Unit Eksavator Pc-200, dan 1 Unis Speed Boat dari Provinsi Sulawesi Tengah. Kegiatan tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Banggai Kel. Tombang Permai, Selasa, 10/8/21.

Bantuan ini merupakan hasil koordinasi Bupati Banggai bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, yang memutuskan 2 Unit Eksavator PC-200 Dan 1 Unit Speed Boat Milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, di pinjam pakaikan kepada Pemerintah Kab. Banggai dalam hal ini BPBD, dalam rangka Penguatan dan penanggulangan bencana sekaligus dapat diperbantukan di 4 Wilayah Kabupaten sekitar yakni Kab. Tojo una una, Kab. Banggai Kepulauan, Kab. Banggai Laut,dan juga kecamatan kecamatan yang berada di Kab. Morowali Utara (Kec. Mamosalato dan Kecamatan Bungku Utara).

Baca juga : https://www.figurnews.com/2021/08/wakil-bupati-banggai-drs-h-furqanudin.html

Hal ini dimaksudkan untuk memperpendek jarak distribusi alat berat jenis eksavator dan Speed Boat ketika terjadi bencana alam yang sifatnya membutuhkan penanganan sesegera mungkin atau keadaan darurat.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin pada kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Prov. Sulawesi Tengah khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur serta BPBD Prov.

"Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur Sulteng dan Wakil Gubernur serta BPBD Provinsi atas perhatiannya kepada Kab. Banggai dan sekitarnya, bantuan ini akan kami gunakan sebaik baiknya untuk musibah bencana Yang membutuhkan penanganan darurat sehingga  kepentingan masyarakat dapat tertangani secara cepat.

Kedepan Pemerintah Kab. Banggai akan menyelaraskan program dan kegiatan sehingga berjalan seirama dan terarah demi kepentingan masyarakat." Ucap Bupati.

#.(Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim)RB

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre