Breaking News

 


Bupati Banggai H. Amirudin Didampingi Sekretaris Daerah Ir. Abdullah, M.Si Gelar Rapat Rencana Dilaksanakannya Hibah Tanah Milik Pemerintah


Banggai(Sulteng), Figurnews.com

Bupati Banggai H. Amirudin didampingi Sekretaris Daerah Kab. Banggai Ir. Abdullah, M.Si, memimpin secara langsung Rapat Teknis Rencana dilaksanakannya Hibah Tanah Milik Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepada Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, yang dilaksanakan diruang Rapat Khusus Kantor Bupati Banggai.Kamis, 12 Agustus 2021.

Turut hadir Staf Khusus Bupati Banggai, Kepala BPKAD Kabupaten Banggai, Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan Kab. Banggai, Kabag Hukum Setda Banggai, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk bersama staf.

Sesuai dengan tujuan mengembangkan pembangunan Daerah Kabupaten Banggai sebagaimana dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah salah satunya pada Point: Menciptakan kemandirian ekonomi yang produktif dan berdaya saing melalui pemanfaatan teknologi dan Mempercepat pertumbuhan dan pemerataan infrastruktur, oleh karna itu pemba Banggai bermaksud akan membangun Dermaga yang terhubung langsung dengan Bandara luwuk yang dapat menghubungkan beberapa daerah diantaranya Banggai Laut dan Banggai Kepulauan, dan juga Pulau taliabu dan pulau dua Balantak Utara.

Dalam pengembangan pembangunan Bandara ini secara teknis pihak bandara harus menyurat ke pemerintah daerah selanjutnya akan dilakukan penyerahan hibah tanah dengan penanda tanganan berita acara sebagaimana prosedur yang berlaku.

#. (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan/Mu’) RB

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre