Breaking News

 


BBPPKS Wilayah I Sumbar Serahkan Bantuan ke Kota Solok


Solok Kota ,Figur news ,com
-

Dalam rangka bersilahturahmi pasca dilantik oleh Menteri Sosial pada akhir Juli kemaren, Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) wilayah I Sumatera di Padang Sunarti berkunjung ke kota Solok.

Kunjungan dari kementrian Sosial Republik Indonesia pada Sabtu (21/08/2021) disambut langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli, SH, MP. didampingi oleh Kepala BPBD Kota Solok beserta staf Pemko Solok bertempat di Balaikota Solok.

Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) wilayah I Sumatera di Padang Sunarti mengatakan bahwa, “kunjungannya ke Kota Solok sambil silaturahmi, karena kami adalah Kepala yang baru/ dilantik langsung oleh Menteri Sosial RI Akhir juli kemaren.

Kunjungan kerja ke kota Solok ini merupakan kunjungan yang kedua setelah Kota Padang. Dalam kesempatan ini kami juga membawa bantuan 1000 Masker, 20 Paket Sembako dan 1 dus Biscuit Roma,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut kunjungan dilanjutkan dengan meninjau lokasi kebakaran di RT 01 RW 05 Kelurahan Pasar Pandan Air Mati Kota Solok yang terjadi pada Sabtu subuh.

Setelah melihat dampak dari peristiwa kebakaran tersebut Sunarti mengatakan “kami akan menyampaikan kejadian yang menimpa warga PPA ini ke kementerian Sosial”. “Kita berdo’a semoga yang ditimpa musibah akan mendapat perhatian dari Menteri Sosial RI,” harapnya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre