Breaking News

 


Bantu warga yang terdampak PPKM level IV, Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang berbagi nasi bungkus




Padang,Figurnews.Com-
.Jum at Berkah dimasa PPKM level IV mulai diterapkan di Padang sudah beberapa waktu, yaitu di Kota Padang dan Beberapa daerah yang berada di Sumatra Barat, hal tersebut otomatis membatasi kegiatan masyarakat guna menekan angka tingginya penularan pandemi COVID-19.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak,Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang melakukan kegiatan sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada mereka yang memang harus bekerja di tengah pandemi. 


"Hari ini kami bagikan ratusan nasi bungkus di Kota Padang, semoga bermanfaat bagi warga," kata Kolonel Inf M.Ghoffar, Jum At (20/8)Menurutnya, aksi sosial tersebut akan di laksanakan setiap jum at dengan kegiatan-kegiatan yang berbeda. "Setidaknya kegiatan itu dapat membantu warga yang saat ini terdampak PPKM," katanya.

Ia juga mengajak para elit politik dan para pengusaha untuk bekerjasama melakukan aksi-aksi sosial kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19. "Tentunya aksi ini senantiasa menerapkan protokol kesehatan," kata Kolonel Inf M.Ghoffar

"Mari bersama menyisihkan sebagian harta kita membantu masyarakat, ringankan beban mereka dan sama-sama berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu," tuntasnya.(Fella)

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre