Breaking News

 


Babinsa Desa Limbung Terus Ingatkan Warga Tetap Gunakan Masker


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Limbung Koramil 1207-05/Sungai Raya Kodim 1207/Pontianak menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker kapanpun dan dimanapun berada, terlebih saat beraktifitas keluar rumah, himbauan ini dilakukan di Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, (Senin, 30/08/2021)


Babinsa Limbung Sertu Sardi menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dihubungkan dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.


“Saya sebagai Babinsa Limbung berkewajiban untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari pengebaran Covid-19 ini, sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19.


"Maka kami Babinsa, selalu mengingaatkan seluruh masyarakat, khususnya Desa Limbung ini agar selalu memakai masker,” ujarnya


Ia menambahkan, Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari serta melaksanakan protokol kesehatan. Ujarnya.


(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre