Breaking News

 


 TNI AL Memberdayakan Babinpotmar Lanal Babel Laksanakan Serbuan Vaksinasi Serentak



Babel - figurnews.com -Untuk mempercepat pencapaian vaksinasi bagi masyarakat, TNI AL Lanal Babel menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk memberdayakan Babinpotmar melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI yang digelar secara serentak di 34 Provinsi. 

Menindaklanjuti hal tersebut, Posal Muntok bekerjasama dengan Puskesmas Muntok menggelar Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim bertempat di Jalan  Basuki Rahmat No. 190, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupatem Bangka Barat, Sabtu (20/08/2021).

Danposal Muntok Kapten Laut (T) Y. Prabowo yang hadir dalam kegiatan teresebut mengatakan, "Kegiatan vaksinasi secara serentak oleh jajaran TNI  dilaksanakan atas perintah Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan agar Posal dan Posmat jajaran Lanal Babel ikut membantu mempercepat pelaksanaan  penanganan covid-19 khususnya dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI secara serentak di 34 Provinsi. Hal ini dilaksanakan meneruskan intruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam mendukung percepatan program pemerintah melalui Vaksinasi TNI yang di laksanakan secara serentak."


Kegiatan Vaksinasi Serentak ini menggunakan vaksin jenis moderna dengan melibatkan 14 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari 1 orang dokter dari Puskesmas Muntok (dr. Yessy), 10 orang vaksinator dan 2 orang tenaga administrasi. Dalam pelaksanaannya Babinpotmar Posal Muntok ikut membantu tim nakes memanggil para peserta vaksinasi secara berurutan dan mengawasi jalannya kegiatan sehingga kegiatan tertib sesuai protokol kesehatan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Muntok, Danposal Muntok, Babinpotmar Muntok,

Babinsa Muntok, Babinkhamtibmas Muntok, dr. Yessy, Bidan dan Perawat Puskesmas Muntok.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre