Breaking News

 


 TNI AL Lanal Babel Terus Gencar Laksanakan Serbuan Vaksin Kepada Masyarakat Belinyu




Bangka - FN.com - TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan TNI AL Bangka Belitung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka kembali melaksanakan Serbuan Vaksin kepada masyarakat maritim, demi mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Belinyu, Jumat (13/8/2021).

Hal ini dilaksanakan meneruskan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk terus menggenjot pelaksanaan Serbuan Vaksinasi agar tercapai arahan Presiden Joko Widodo, 1 juta dosis per hari. 

Lanal Babel bekerjasama dengan Puskesmas Belinyu dan juga Kecamatan Belinyu berhasil melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 kepada masyarakat pesisir di Kabuparen Bangka khususnya Kecamatan  Belinyu dan sekitarnya.

Sebanyak 172 orang berhasil divaksin dengan rincian 168 menerima vaksin dosis 1 dan 4 orang menerima vaksin dosis 2.

Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan melalui Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Letda Laut (K) dr. Pardede menyampaikan Serbuan Vaksin terus ditingkatkan, dan jangan pernah menunda. Semakin cepat maka akan semakin baik demi kebaikan kita semua bersama. 





Kembali Danlanal juga menghimbau agar seluruh personil Lanal Babel tetap gencar dan jangan bosan terus mengajak dan menyerukan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin, karena dipastikan vaksin yang digunakan aman, halal, dan telah melalui uji klinis.

"Prajurit Lanal Babel juga harus menjadi garda terdepan dalam meluruskan hoax-hoax yang terjadi di masyarakat," ujarnya. 

Kegiatan ini akan terus berlanjut dan secara kontiniu TNI AL bekerjasama dengan pemda dan Dinas Kesehatan setempat.

(DP)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre