Breaking News

 


 TNI AL BANTEN TETAP KONSISTEN LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT MARITIM


Banten - figurnews.com -Konsistensi TNI Angkatan Laut dalam mendukung Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Banten masih terus gencar dilakukan. Pangkalan TNI Angkatan Laut kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 bagi masyarakat Maritim yang berada di sekitar Pesisir Mako Lanal Banten. (Selasa, 11/08/2021)

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini merupakan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus yang diakibatkan virus Covid-19. 

Antusiasme warga Pesisir Mako Lanal Banten yang akan mengikuti Vaksin Dosis Kedua ini tampak sejak 08.00 pagi. Mereka telah antri di meja pendaftaran yang sudah di siapkan oleh petugas medis sesuai dengan prosedur dan Protokol Kesehatan.

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla dan seluruh Jajaran Lanal Banten mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim untuk melaksanakan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh BP TNI Angkatan Laut Banten secara bertahap dan berlanjut sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya agar masyarakat terbebas dari Virus Covid-19 sehingga kegiatan perekoniman dapat kembali berjalan normal. 


Adapun  peserta Vaksin hari ini sejumlah 63 orang dengan rincian 10 orang untuk dosis 1 dan 53 orang untuk dosis 2 dengan jumlah Tenaga Kesehatan sebanyak 7 orangVaksin jenis Sinovak Biofarma. 

Ditempat terpisah Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan seluruh Jajaran Lanal dibawah komando Lantamal III Jakarta akan terus menggencarkan dalam mensukseskan program pemerintah dengan bekerjasama dengan instansi dan pihak terkait dalam hal penanganan Covid 19 di wilayah kerja masing-masing dengan terus meningkatkan soliditas dalam tiap pelaksanaannya, serta tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 secara ketat, pungkasnya.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre