Breaking News

 


AKBP. M. ARIES PURWANTO JABAT KAPOLRES PASBAR, AKBP. SUGENG HARIYADI MUTASI IRBIT ITWASDA POLDA SUMBAR

Simpang Empat Pasbar, Figurnews.com- Polres Pasaman Barat melaksanakan pisah sambut dari Kapolres Pasaman Barat yang lama AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK kepada Kapolres yang baru AKBP M. Aries Purwanto, S.IK,  Senin (23/8/2021) di aula Mapolres setempat.

Kabag Sumda Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, SH. MH, menyebutkan pisah sambut dilaksanakan setelah Sertijab Kapolres yang baru M Aries Purwanto di Polda Sumbar beberapa waktu lalu.

Sebelumnya AKBP M. Aries Purwanto, SIK berdinas di Sat Brimob Mabes Polri, sedangkan AKBP Sugeng Hariyadi,SIK. MH mutasi ke Irbit Itwasda Polda Sumbar. 

"Kita sebagai anggota di Pasaman Barat siap menyukseskan dan mendukung Kapolres yang baru dalam menjalankan tugas Kantibmas  di Pasaman Barat. Dan terima kasih kepada Bapak Kapolres lama Sugeng Hariyadi atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Pasaman Barat," kata Muzhendra.

Kapolres M Aries Purwanto dalam pisah sambut itu meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas Kantibmas di Pasaman Barat termasuk Forkopimda dan masyarakat.

Setelah pisah sambut di Polres Pasaman Barat,  Senin siang (23/8/2021) dilaksanakan juga pisah sambut dan temu ramah dengan Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi di balerong Anak Nagari, di hadiri Forkopimda Pasaman Barat, Kepala OPD Pemkab Pasaman Barat dan stake holder terkait lainnya.

Kapolres sebelumnya  AKBP Sugeng Hariyadi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Begitu juga dengan Forkopimda.

Dia menyebut dinamika tugas di Pasaman Barat memang ada, tetapi tidak ada masalah yang krusial.

"Sesuai namanya Pasaman Barat. Kalau sudah pas insya Allah aman, " kata Hariyadi.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto meminta dukungan dan kerjanya sama Bupati, Forkopimda, masyarakat dalam mewujudkan Kantibmas.

"Tanpa solidiritas tidak mungkin terlaksana suasana Kantibmas yang baik di Pasaman Barat, untuk itu mohon dukungan," tukas Aries. 

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre