Breaking News

 


2 Desa Panita Pilkades Resmi Dilantik


SUNGAI LILIN MUBA ,Figurnews.com  - Setelah  terbentuknya  panitia pemilihan kepala desa (PPKD) di Desa Linggosari dan desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin , Kabupaten Musi Banyuasin resmi dilantik. 

Pelaksanaan  digelar pada  Senin ( 30 /8/2021) di Gedung Serbaguna  langsung dilantik oleh ketua BPD masing-masing desa 


"Alhamdulillah hari ini panitia Pilkades di 2 desa yang akan melaksanakan pemilihan sudah dilantik. Kegiatan berjalan dengan lancar," jelas Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra S.IP M.si melalui PJOK Kalis Mulyanto SE.

Kalis berpesan kepada seluruh panitia tersebut agar bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin. Ia mengingatkan agar panitia itu bisa menjalankan apa yang diemban sesuai dengan aturan yang sudah ada.

"Kita sangat berharap agar seluruh panitia bersifat netral tidak memihak kepada salah satu calon yang sedang bertarung. Mudah-mudahan pelaksanaan pilkades kita berjalan sesuai dengan rencana," jelasnya.S

Sementaraitu Penjabat Kepala Desa Linggosari Affendi Darojat SH MH mengungkapkan pelaksanaan pelantikan panitia Pilkades didesanya berjalan dengan lancar dan mengedepankan protokol pencegahan Covid19. 

 "Kita ucapkan selamat kepada panitia yang sudah dilantik, harapan kami tentu saja bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin dan bersifat netral," ungkapnya.          

Hal senada juga diungkapkan Panjabat Kades Mekar Jadi Robi'ul Usman,  dirinya mengungkapkan suksesnya pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan tentu saja hasil kerja keras dari panitia.       

"Kami berharap semua panitia bisa melaksanakan tugas masing-masing, sehingga semua tahapan mulai dari awal hingga pemungutan suara nanti bisa berjalan lancar," tutupnya. (Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre