Breaking News

 


124 orang siswa dan pengajar di PPPM (pondok pesantren pelajar dan mahasiswa) Bahrul Ulum Kampung Umpu Kencana Divaksin

 


Way Kanan(Lampung), Figurnews.com

Sebanyak 124 orang siswa dan pengajar di PPPM (pondok pesantren pelajar dan mahasiswa) Bahrul Ulum Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan mendapatkan Vaksinasi Covid -19 dari Pemerintah, Senin (30/08/2021).

Pemberian vaksin merk Sinovac Biofarma yang diikuti peserta, minimal usia 13 tahun, dilaksanakan oleh petugas Urdokes Polres Way Kanan bersama Tim Vaksinator mitra klinik Polres Way Kanan 12 tenaga kesehatan (nakes).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Mitra Urkes Polres Way Kanan dr. Yunita putri, MMR, pejabat utama, Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra, Kepala Kampung Umpu Kencana, Pengurus dan anggota LDII, Pimpinan Ponpes Bahrul Ulum, santri, personil Polres Way Kanan dan Polsek Blambangan Umpu.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Way Kanan,

Selain itu Pihak Polres Way Kanan juga melaksanakan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksin guna mewujudkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan.

“Saya berpesan kepada peserta Vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 5M dan 3T karena sangat penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus Corona.” Kata Kapolres.

Dia juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut seluruh santri Ponpes dan warga diberi kesehatan agar bisa mencegah penyebaran Virus Covid ini, minimal kita sehat agar imunnya menjadi kuat.

Zilly Fedoly salah satu peserta vaksinasi berharap agar program ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres dan Dinas Kesehatan Way Kanan yang telah mau melaksanakan program vaksin kepada kami warga LDII. AH

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre