Breaking News

 

 
 

 

Wawako Palembang rogoh kocek pribadi untuk berbagi


PALEMBANG,Figurnews.com  - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda secara pribadi merogoh kocek sendiri untuk berbagi puluhan paket sembako di kawasan Lorong Bintara Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur 3, tepat pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H (20/07/2021).

Memaknai Hari Raya Idul Adha 1442 H, ibu dua anak ini merayakannya dengan berbagi bersama warga kurang mampu di kawasan Kelurahan Kuto Batu, tepatnya di Lorong Bintara. Dari pantauan di lapangan, tanpa pengawalan ketat seperti biasanya Fitri membagikan puluhan paket sembako untuk warga yang kurang mampu.


"Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan kita hari ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak dari pandemi Covid19 ini," harapnya.

Selain membagikan sembako, Fitri juga membagikan ratusan masker untuk warga yang melintas di kawasan tersebut.

"Saat ini kita dalam kondisi PPKM, sehingga kami mengimbau warga untuk sementara waktu mengikuti instruksi pemerintah agar pandemi ini tidak terus menyebar," singkatnya.(FR)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre