Breaking News

 


WAWAKO DUKUNG KONTINGEN JAMBORE PKK KOTA SOLOK KE TINGKAT SUMBAR


Solok, Figurnews,com
-

Kontingen Jambore PKK Kota Solok siap untuk mengikuti Jambore PKK tingkat Propinsi Sumatera Barat yang akan digelar di Pantai Gondariah Kota Pariaman tanggal 6 sampai 8 Juli mendatang.

Kesiapan itu ketika chekin terakhir yang dihadiri Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana bertempat di Kantor GOW setempat, Senin (5/7/21) pagi yang didampingi Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua I TP.PKK Ny. Dona Ramadhani Kirana, Kadis Sosial Zulfadli, Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Bujang Putra dan OPD terkait beserta pengurus PKK dan Kontingen Jambore PKK.

Kesempatan itu Wakil Walikota Ramadhani menyampaikan dukungan penuh pemerintah kota untuk Kontingen Jambore PKK yang nantinya sebagai Duta Kota Solok. Hendaknya dapat menjaga nama baik daerah serta juga dapat meraih prestasi, disamping tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker. 

"Pemerintah Kota Solok mendukung penuh kegiatan jambore ini serta siap membantu serta memfasilitasi keberangkatan Kontingen menuju lokasi agar bisa tampil lebih baik dan menjaga kesehatan agar bisa meraih juara ditingkat Provinsi nantinya."ujar Ramadhani. 

Ia mengajak OPD terkait untuk bersama mendukung serta memfasilitasi kontingen yang akan mengharumkan nama Kota Solok nantinya. "Dengan padatnya kegiatan nantinya kepada kontingen yang berangkat agar selalu menjaga kondisi fisik, jangan sampai drop. Dibutuhkan asupan gizi yang extra selama melaksanakan kegiatan. 

Karena kita masih dalam masa pandemi covid 19 juga ditekankan untuk selalu patuhi protokol kesehatan. Kita sama-sama berdoa kota solok mendapatkan hasil terbaik dalam kegiatan ini" tutup Wawako.

Sebelumnya Ketua TP. PKK Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga menyampaikan alasan Kota Pariaman menjadi lokasi kegiatan, karena kota Pariaman beberapa bulan terakhir berada pada zona kuning. 

Namun demikian protokol kesehatan tetap akan diterapkan selama kegiatan. Serta seluruh kontingen yang akan berangkat wajib swab test.(Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre