Breaking News

 

 
 

 

Warga Dusun Maju Jaya Sudah Mulai Menikmati Jalan Rabat Beton Hasil TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Saat ini keberadaan jalan betonisasi yang telah rampung pengerjaannya oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan segenap komponen masyarakat di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, mulai dinikmati warga. Jalan sepanjang 1100 meter yang telah rampung dibeton itu sudah digunakan untuk berbagai macam aktifitas kegiatan masyarakat setempat, Jumat (16/07/2021).

Menurut penuturan salah satu Ketua RT di Dusun Maju Jaya (Hasan), “Manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak memberikan dampak positif dan sangat bermanfaat bagi warga Dusun Maju Jaya. Sebelum adanya program TMMD warga sangat sulit melintasi jalan ini karena sebagian jalan adalah hamparan tanah kuning dan sebagian lagi jalan semen yang hanya selebar 120 cm, tapi 

dengan adanya pembangunan jalan baru oleh TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak kini warga dapat merasakan manfaatnya” tutur bapak Hasan.

“Jalan ini tidak hanya digunakan oleh warga setempat saja yaitu tapi juga masyarakat sekitar Dusun Maju Jaya juga sudah bisa menggunakan jalan untuk pergi ke ladang dan kebun mereka yang berada di ujung dusun yang selama ini mereka harus memutar jalan melalui dusun sebelah saat ini jalan yang baru selesai dikerjakan masih dalam perawatan sehingga untuk kendaraan dengan beban muatan berat belum diperbolehkan melintasi” ujar bapak Hasan.

“Alhamdulillah sekarang dengan kondisi jalan baru yang bagus dapat memudahkan akses jalan warga Dusun Maju Jaya untuk berbagai keperluan mulai pertanian, perekonomian dan juga pendidikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang telah membangun jalan di dusun kami” tutup bapak Hasan.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre