Breaking News

 

 
 

 

Walikota Solok Di Dampingi kadis kesehatan Ardinal tinjau mall Pelayanan Vaksinasi Covid 19Di Pasar Modern


Solok, Figurnews,com-

Walikota Solok Zul Elfian Umar merasa puas atas respon masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap pertama. Setiap pelayanan vaksinasi masyarakat selalu memadati, dengan protokol kesehatan dan tetap memakai masker. 

Hal itu dikatakan Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Plt Kadis Kesehatan Ardinal


ketika meninjau Mall Pelayanan Vaksinasi Covid 19 Kota Solok bertempat di pasar semi modern Kota Solok, Senin (12/7/21) pagi.

Kesempatan itu Walikota minta kepada masyarakat Kota Solok yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan diri karena pelayanan buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 s/d 13.00 WIB. 

Zul Elfian mengajak masyarakat untuk dapat melaksanakan vaksinasi di faskes yang telah disiapkan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan setiap hari.

 "Mall pelayanan vaksinasi ditujukan dalam upaya percepatan vaksinasi seluruh masyarakat, disamping 6 fasilitas kesehatan lain tetap berjalan" ujar Zul Elfian. 

"Agar tidak menunggu atau menjadi kerumunan agar dapat menyiasati waktu kedatangan ke fasilitas kesehatan sesuai dengan waktu yang telah disiapkan dan jangan lupa prokesnya tetap diterapkan," harap Walikota.

Plt.Kadis Kesehatan Kota Solok Ardinal menjawab Figurnews mengatakan untuk memberikan pelayanan warga Kota Solok untuk di vaksin , tiap hari ada 6 fasilitas kesehatan untuk pelaksanaan vaksin Puskesmas Tanjung Paku, Puskesmas Tanah Garam, Puskesmas KTK, Puskesmas Nan Balimo, RST Solok dan Klinik Polres Solok Kota.

Sementara Mall Pelayanan vaksinasi bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang sibuk di pasar tidak sempat ke Puskesmas, disamping mengurangi kepadatan di masing masing Puskesmas, bahkan sampai hari ini telah tercatat lebih dari 11 ribu masyarakat Kota Solok yang di Vaksin," Ujar Ardinal lagi.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre