Breaking News

 


Usia Tidak Menjadikan Penghalang Untuk Ikut Terjun Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Bapak Hadi sehari-harinya sebagai petani dan berasal dari Desa Kuala Mandor B adalah salah satu warga yang usianya tidak lagi muda bagi seseorang untuk bekerja seperti itu, terutama yang bergelut dengan fisik. Usia tidak menjadikan penghalang untuk ikut terjun bersama-sama warga lainnya dalam pembangunan jalan yang dilakukan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak, Jumat (09/07/2021).

Bapak Hadi sapaan akrabnya, yang setiap hari selalu membawa cangkul untuk membantu tim satgas di lokasi sasaran fisik TMMD. Pekerjaan yang dilakoninya hari ini adalah membantu satgas dan warga lainnya dalam melangsir batu koral dan pasir. Secara teori, diusianya sekarang ini, bapak Hadi harusnya istirahat. Namun otot-otot kendur dan kurang bertenaga tetap tidak menahan niatnya untuk ikut bekerja membantu satgas. Semangat yang luar biasa yang ditunjukkan oleh bapak tersebut, untuk bekerja bersama satgas dan warga lainnya yang notabene usianya jauh dibawahnya.

Senada dengan warga lansia lainnya, keikut sertaannya bergotong royong dalam gelaran TMMD di desanya. Semata-mata sebagai wujud rasa syukur atas pembangunan yang sampai diusia tersebut baru dirasakannya. Jalan yang semula tanah dan licin pada saat hujan. Apa yang dilakukan bapak Hadi membuat para satgas TMMD dan warga lainnya makin bersemangat.

“Usia tidak menjadi patokan yang penting semangatnya saya, saya masih sehat membangun desa bersama tentara” candanya kepada Sertu Jariatin.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre