Breaking News

 

 
 

 

Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Merangin Khidmat, Wabup dan Forkopimda Ikuti Secara Virtual


Merangin (Jambi) Figurnews.com - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), secara virtual di Kabupaten Merangin berlangsung khidmat.

Upacara tersebut diikuti Wabup Merangin H Mashuri, Kapolres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kejari Merangin, Kepala Pengadilan Negeri Merangin, Dayon B Pelopor Sat Brimob Jambi dan Kalapas Merangin di Mapolres Merangin, Kamis (01/7).

‘’HUT Bhayangkara ke-75 digelar secara nasional dan serentak diikuti seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. Selamat kepada Polri yang telah berperan besar untuk negeri ini,’’ujar Wabup.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 kali ini lanjut wabup,  bertema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.

Usai upacara itu, Presiden menyapa langsung beberapa Kapolda dan Kapolres, terkait keamanan dan penanganan serta pencegahan Covid-19. Presiden  juga berdialog dengan jajaran dan mantan-mantan Kapolri.

Setelah upacara HUT Bhayangkara ke-75 dilanjutkan dengan syukuran secara sederhana. Syukuran sederhana  juga digelar pada HUT Bhayangkara secara virtual di Merangin, yang dipusatkan di Mapolres Merangin. (Ady Lubis)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre