Breaking News

 


TP PKK Tanah Datar Bertabur Hadiah di Jambore Tingkat Provinsi

Tanah Datar, Figurnews.com

TP-PKK Tanah Datar berhasil menjadi juara di beberapa lomba di jambore kader TP-PKK se Sumatera Barat di kota Pariaman, acara penyambutan itu pun digelar, di Indo Jolito, Batusangkar, Kamis (9/7/2021) malam.

Di antara juara yang diperoleh yakni juara III kategori Sekretariat (administrasi) dan UP2K Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab, juara II yel-yel, juara I outbond, dan juara II senam pagi.

Bupati Eka mengucapkan selamat, terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang diperoleh TP-PKK Tanah Datar di ajang tahunan itu.

“Melalui Kepala Dinas PMDPPKB, saya selalu memonitor kegiatan kader TP-PKK Tanah Datar selama melakukan kegiatan di jambore TP-PKK se-Sumatera Barat, tidak lupa juga menyampaikan semangat dan doa, agar dapat memberikan yang terbaik bagi luhak nan tuo,” kata Bupati Eka.

Ia juga menambahkan, untuk mendukung kinerja TP-PKK Tanah Datar di masa teknologi yang berkembang saat ini, TP-PKK Tanah Datar diharapkan mampu mengimbanginya, sehingga dapat mewujudkan administrasi  lebih efesien. 

“Ke depan, dengan memanfaat teknologi, kita harapkan lahir e-PKK, agar terwujud administrasi lebih efisien, tidak mengunakan alat manual lagi, ini akan kita fasilitasi,” katanya.

Bupati juga mengatakan, semangat yang diperlihatkan oleh setiap anggota TP- PKK Tanah Datar dapat dijaga dan ditularkan kepada TP-PKK Kecamatan dan Nagari.

“Salut saya kepada setiap anggota TP-PKK Tanah Datar yang mempunyai semangat luar biasa, semangat inilah yang harus sampai ke TP-PKK Kecamatan dan Nagari, kita harus optimis Tanah Datar akan semakin berjaya,” sambungnya.

Sementara itu, TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra mengatakan prsetasi yang didapat tidak lepas dari semangat, kerja keras dan perjuangan setiap anggotanya.

“Alhamdulillah, beberapa lomba pada jambore kader TP-PKK se-Sumatera Barat berhasil  kita juarai, inilah hasil perjuangan kita, yang harus dihargai, walaupun tidak menjadi juara umum evaluasi”, ujar Ny. Lise Eka Putra  (SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre