Breaking News

 


TNI AL Gelar Vaksinasi Warga Maritim di Pelabuhan Pelindo 3 Tegal


Tegal, Figurnews.com--TNI AL kembali menggelar serbuan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat umum dan masyarakat Maritim/Nelayan diwilayah kerja Pangkalan TNI AL Tegal. Kegiatan ini digelar di Pelabuhan Pelindo lll Tegal, Selasa (6/7).

Serbuan Vaksin dalam rangka percepatan penanganan Covid - 19 melibatkan tim Kesehatan dari Lanal Tegal, tim Dinas Kesehatan Kota Tegal, Dinas Kesehatan Pelabuhan Kota Tegal, Puskesmas Tegal Timur dan Puskesmas Tegal Barat dengan sasaran masyarakat pesisir dalam pemberian vaksin sinovac. Kegiatan serbuan Vaksinasi serentak  juga di tayangkan secara streaming dengan seluruh satuan TNI AL dan  dipimpin langsung oleh Bapak Kasal.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI AL/Lanal Tegal yang secara aktif membantu percepatan penanganan covid -19 diwilayah Tegal dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada warga masyarakat di sekitar khususnya Masyarakat Maritim dan pesisir.



Dalam penyampaiannya Danlanal Tegal mengatakan bahwa, kegiatan Serbuan Vaksin terhadap Masyarakat Maritim kali ini dilaksanakan Lanal Tegal dalam rangka menyukseskan program pemeritah dalam aksi percepatan penanganan Covid -19 serta memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Serbuan ini merupakan kerjasama antara TNI AL dengan Dinas Kesehatan Kota Tegal, PT. Pelindo III Tegal, Dinas Kelautan Perikanan, Pertanian dan Pangan (DKP3) Kota Tegal, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Kota Tegal, Paguyuban Nelayan Kota Tegal (PNKT) dan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kota Tegal. 

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan 6 M diantaranya dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas serta Meningkatkan Imunitas agar pandemic Covid -19 ini segera berakhir dan kegiatan bisa normal kembali", ucap Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut ( P) Kadrawi, S.H., M.H.


(Dolop)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre