Breaking News

 


TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tinggal Beberapa Hari Lagi


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tinggal beberapa hari lagi, DanSSK (Kapten Inf. Edi Darmadi) menyempatkan menemui para satgas yang tengah bekerja di sasaran fisik dan menyampaikan banyak pesan. Salah satunya, prajurit diminta untuk tetap semangat, merampungkan sisa-sia pekerjaan yang ada,  Senin (12/07/2021).

Kapten Kav Edi Darmadi mengingatkan kembali disisa waktu yang ada agar para prajurit menjadikan momen TMMD sebagai wahana untuk memantapkan kembali kemanunggalan TNI dan rakyat. Karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya kita disini malah mencederai hati rakyat.

“Tetap semangat dalam bertugas dan tetap jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Desa Kuala Mandor B”' pesan DanSSK tersebut.

Sementara itu, salah satu sasaran fisik TMMD yakni pembangunan jalan rabat beton dipastikan  selesai. Menyusul di hari-hari terakhir dengan semangat gotong royong, satgas dan warga berhasil merampungkan pemasangan mal dan penyusunan material.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre