Breaking News

 

 
 

 

TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kurangi Kesenjangan Pemerataan Pembangunan Antara Kota Dengan Desa


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Perlu kita sadari kesenjangan pembangunan antara di kota dan di desa sangat jauh perbedaanya, kesenjangan tersebut bisa berdampak pada keduanya, baik di kota maupun di desa. Pembangunan di desa harus merata, untuk menjaga kesenjangan dan kerukunan di wilayah pedesaan, supaya tidak menimbulkan kecemburuan sosial tentang pemerataan pembangunan, Kamis (01/07/2021).

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., mengatakan, “Kerja sama antara pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan TNI melalui program kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, adalah salah satu cara untuk membantu pemerataan pembangunan agar tidak terjadi kesenjangan social” ucapnya.

“Melalui program TMMD, TNI membantu pemda dalam pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan guna mensejahterakan, meningkatkan ekonomi rakyat, baik secara fisik maupun non fisik” imbuhnya.

“TMMD selain mewujudkan pemerataan pembangunan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, rasa aman dan nyaman di masyarakat bisa terwujud, sehingga kesenjangan sosial tidak terjadi” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre