Breaking News

 


Tim Vaksinasinator TNI AL Serbu Warga  BTN Sosial Sentani Untuk di Vaksin





Jayapura - Vigurnews.com - Tim Vaksinator TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali mendatangi warga masyarakat kota jayapura yang berdomisili di BTN Sosial Sentani untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 pada Senin (26/07/21).

Pada pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini, Dinas Kesehatan Lantamal X menerjunkan Tim Vaksinatornya yang berjumlah 7 orang dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Mayor Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp, Pros. Vaksinasi yang dilaksanakan diikuti oleh masyarakat dari beragam usia, mulai dari remaja hingga lanjut usia.

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun.



Komandan Lantamal X Jayapura, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung mengatakan, bahwa TNI Angkatan Laut akan terus melaksanaka Vaksinasi Covid-19 di tiap lini masyarakat secara terus menerus, tidak hanya kepada masyarakat maritim tetapi kepada seluruh masyarakat jayapura yang membutuhkan sebagai bentuk dukungan dari Lantamal X untuk mensukseskan program pemerintah dan instruksi langsung dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kepala Staf Angkatan Laut.Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre