Breaking News

 


Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang Bagikan Kebutuhan Pokok Ke Fakir Miskin


Padang,Figurnews.Com-Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang berbagi kepada sesama. Mereka menyantuni seorang nenek bernama Napsiah dan Dahlia (70) warga Kampung Koto Marapak, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat,  Kota Padang, Sumatra Barat(Sumbar).

 

Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang itu memberikan sejumlah kebutuhan bahan pokok untuk meringankan beban nenek Napsiah dan Dahlia selama Covid 19. Saat menerima bantuan, nenek Napsiah dan Dahlia yang hidup sebatang kara besyukur dan berterima kasih kepada Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang.

"Dia mengatakan ternyata masih ada yang peduli kepadanya. “Terima kasih ke semuanya".

 

Masih ada yang peduli sama saya,” kata nenek Napsiah dan Dahlia, Rabu (28 Juli 2022). Pada saat Tim Ambai –Ambai Kodim 0312 /Padang berkunjung, rumah yang ditempati nenek Napsiah dan Dahlia terlihat lapuk dan patah di beberapa bagian. Nenek Napsiah dan Dahlia diketahui tidak bisa bekerja karena kondisinya yang sakit-sakitan. Untuk biaya sehari-hari, nenek Napsiah dan Dahlia hanya mengandalkan pemberian dari warga sekitar. “Kegiatan bakti sosial ini rutin digelar, karena sudah menjadi program Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang untuk berbagi dan membantu masyarakat kurang mampu

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat yang dinamakan Jumat sedekah. Setiap Jumat, usai apel pagi seluruh Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang mengumpulkan uang dengan kenceleng untuk diberikan ke masyarakat kurang mampu,” Dandim 0312/Padang Letkol Inf M.Goffar berharap dengan adanya bakti sosial menyambangi warga kurang mampu bisa membantu meringankan beban masyarakat. Kegiatan tersebut juga diharapkan akan menumbuhkan jiwa sosial para anggota TNI dan yang tergabung di dalam Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang.

(Fella)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre