Breaking News

 


Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang Berbagi Nasi Bungkus di Jumat Berkah


 Padang,Figurnews.Com– Guna menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang gelar kegiatan rutin jum’at dengan membagikan nasi.

 Pembagian nasi bungkus bertempat di Pantai Padang,jln.Jed.Sudirman, dan Jln. Kh.Ahmad Dahlan.Pada Jumat (23/4) tadi.

 Tak hanya membagikan nasi bungkus para anggota Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang juga melakukan komsos dan megajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.


 Dandim 0312/Padang Kolonel Inf.M.Goffar Ngismangil mengatakan, bahwa kegiatan berbagi nasi bungkus ini merupakan jemput berkah di hari Jum'at adalah bentuk nyata bagaimana manusia harus saling membantu dan menolong serta bahu membahu dalam membangun sebuah ikatan tali solidaritas.

 Solidaritas sesama masyarakat, menurut, Kolonel Inf.M.Goffar Ngismangil, adalah untuk saling meringankan dan berbagi terhadap sesama khususnya yang kena dampak dari pandemi Covid-19 dengan tidak memandang suku dan agama, karena semua agama mengajarkan perdamaian untuk  saling merasakan dan menolong di tengah ujian dan cobaan.Fella

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre